Sabtu, 16 November 2013

Setoran: ToD-Nya Para Kenek Plaju!

Haloo guysss, kali ini kita mau ceritain keseruannya anak-anak neven atau biasa disebut para kenek Plaju kalo lagi gakada guru.


Gini ceritanya. Awalnya hari Kamis kemaren itu pelajaran pertamanya sih Pakpir tapi.......karena Pakpir lagi ada penataran gitu di Jogja dan tugas yang dikasihpun udah selesai, jadi para kenek plaju khususnya yang cewek ngusulin buat main ToD bareng-bareng.

Ngerti ToD?itu looh permainan truth or dare......yang dimana setiap pertanyaan harus dijawab dengan jujur dan semua tantangan harus dilakuin dengan baik&benar.

Jadi kenek-kenek nya Plaju pada buat lingkaran besar dideket papan tulis sambil nyanyiin lagu sambil nepuk tangan satu sama lain trus pas lagu nya abis siapa yang tepukannya berenti, dia deh yang harus milih antara Truth atau Dare. Akhirnya macem-macem pertanyaanpun keluar,mulai dari pertanyaan tentang ‘remaja’ sampe ke pertanyaan yang gak penting dan seharusnya gak ditanya dan semuanya itu harus dijawab dengan jujur:v

Itusihhh masalah Truth nya. Tapi.......pas masalah dare-_-ampunn deh parah-parah abis ngelebihin parah-parah nya pertanyaan pas milih Truth!!contohnya, Masa Vika disuruh bilang ke Deden kalo Deden tu bakso?jujur banget gak tuh?*eh. Trustuh ada lagi si Hani disuruh nyanyi sambil joget niruin siapa sihh gatau band Korea nya itu apa namanya yang jelas si Hani ngelakuinnya Full Song sambil menghayatii gitu fufufu;’) trustuh ada juga si Dinda yang dare nya masa disuruh ngajak balikan si *tiiiiittttt* yang namanya gakperlu disebut:)))enggak banget kan? Untung aja dia nya lagi gak enak badan jadi gak terlalu gimanaaaa gitu jadinya.

Kita main itu,sampe akhirnya kita bosen dan ganti ke permainan pick one yang sebenernya cara mainnya sih hampir-hampir sama gitu, sama-sama mematikan maksudnya h3h3h3h3 sampe bel yang nunjukin kalo pelajaran Pakpir itu abis.

Itutuhh pas kita lagi pada main ToD sama pick one hehehehe
Hmmmmm sampe situ aja dulu kaliyaaaa.See you sampe cerita-cerita neven selanjutnya guyss! 

(Dinda Radeta)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar