Kamis, 14 November 2013

Kenek Plaju: PresiDEDEN

Nama: Muhammad Deden Satriadi
TTL: 2 Desember 1999
contact: - 



Di artikel kedua Kenek Plaju ini, kita akan membahas 'maskot kenek' kita yaitu Deden. HOREEEE, tepuk tangannya dong!

Kenapa dipanggil presiden? gatau juga sih, soalnya pas belajar PKn si Deden dipanggil presiden. Oke, kembali ke topik. Kalo di kelas Deden itu agak pendiem tapi ga bisa disebut dengan pendiem juga sih (baca: ngambang).

Denger-denger si Deden itu pas kelas 8 orangnya ga bisa diem a.k.a agak autis, mungkin karena efek adaptasi dari kelas yang dirolling jadi keliatan agak pendiem kali ya?

Awalnya di kelas si Deden cuma maen sama anak-anak yang dia kenal aja, tapi sekarang keliatannya udah mulai berbaur sama Asep dkk.

Deden ini sering dipanggil bakso karena badannya gembul *ga ngejek loh ya*, terus kalo si Salsa ngatain dia 'bakso' si Deden langsung ngatain balik si Salsa dengan sebutan 'jerawat'.

Terus, Deden kita ini sering ngebully dinda dengan mengaitkan seluruh hal dengan kata 30 *kalo baca artikel kenek plaju edisi dinda pasti ngerti*. Yang jelas, kalo kita udah kenal deket sama Deden pasti bakalan sering dijahilin.

Sejauh ini dikelas, sohibnya deden itu si Adit. Jadi wajar aja kalo sering ngelihat DeDit (Deden-Adit) moment.

FAKTA WOW! Tadi guru seni budaya yang baru ngira kalo kembarannya Ilham itu Deden. Baru pertama kalinya denger yang begituan. :^)

Deden ini susah ngontaknya karena ga punya social media, bahkan line ataupun WA aja gapunya. Jadi buat orang yang awkward ngomong lansung bakalan susah berinteraksi dengan Deden.

Dan nyari foto Deden itu susah banget, harus berjuang dan meneriakkan kata 'ganbatte' atau 'fighting' dan sejenisnya sebanyak-banyaknya.

Bonus Time! 
Walaupun cuma ada dikit, tapi lumayan bisa bikin nququq dums cuyunq :D

Deden lagi mau diyadongin

Deden lagi macho

Deden mikir keras

 *bigthanks buat Nosal yang bantuin gue ngumpulin factnya dan Shania yang bantu ngasih fotonya*

Tebak siapa yang artikelnya bakal kita post besok?
Tunggu ya!

Kalo mau tanya-tanya bisa mention ke sini atau ke sini

Jangan lupa tinggalin recehannya ya teman sayang :(


(Alya Dean)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar