Kamis, 27 Maret 2014

Kenek Plaju: Minus Baxter

Nama : Muhammad Rizky
TTL : Palembang, 15 Januari 2000
Contact : twitter: @muh_rizky15 ; Facebook: Muhamad Rizky ( Thejack Singamaniia )






Hai, berbeda dengan biasanya postingan kali ini kita tulis bareng-bareng, nyambil sekolah hihi.
Kalian semua pasti tau Rizky kan? itu loh yang suka dipanggil sama satu sekolah dengan sebutan macem-macem kayak Minus dan Baxter. Masih gak tau juga? itu loh yang pacarnya Selly anak tetangga.

Minus ini hobinya main bola. Kapanpun dimanapun selalu bola. Waktu senggang bukannya malah istirahat tapi main bola. Tiap pulang sekolah pasti basah kuyup, ibarat nya tuh ya ada satu awan yang cuma khusus buat ngehujanin dia tiap hari.

FAKTA WOW: Kata BAXTER ini diambil dari kata yang terpampang di jaket kesayangannya sepanjang masa. Jaket ini dipake terus sampe sering mengundang omelan-omelan dari para guru terutama guru kita tercinta, Mam Sirait.

Rizky itu master nya main setshot. Makanya kalo ada yang bisa ngalahin Rizky itu hebat banget HAHA. Dia ini juga hobi banget ngebully orang. Di Expost, udah banyak korban bullying nya Rizky. Rizky itu kalo mau bully orang ga kenal tempat sama waktu.

Masalah pelajaran, Rizky ini sebenernya pinter. Dia juga banyak ikut les dimana-mana, selalu buat PR dan belajar tiap malem. Salut nih, buat Rizky. Tapi sayangnya, pandangan guru ke Rizky itu selalu minus minus minus aja gak ada positif nya. Apalagi buat Mem Sirait apa apa tuh pasti yang salah Rizky lagi dan lagi. How poor ya Rizky! Selain 'sebenernya' pinter, Rizky ini juga 'sebenernya' bijak ba to the nget. Oh aja deh buat Rizky, dikelas lagi populer banget sm kata 'oh aja' haha.

Bonus Time! Bosen ngejelasin pake kata-kata, ayo kita lanjut ke sesi photospam!
Ini pas jaman Sea Games
Ini sama bule cowok



Ini sama bule cewe

yang ini rame rame

ini lagi di batu
Ini di atas kuda



 




Terimakasih atas perhatiannya!

(Dinda Radeta & Alya Dean Putri)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar